Wako Solok : Kita Akan Pacu Penerapan Transaksi Digitalisasi

  • Bagikan

Solok Kota – Wali Kota Solok Zul Elfian Umar menerima audiensi Pimpinan Cabang Bank Nagari Solok Albert Junaidi didampingi Pemimpin Pemasaran Pradiktyo Iandra, bertempat diruang kerja Wako. Kamis (26/8)

Turut mendampingi Wako dalam audiensi Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Milda Murniati, S.Pd, M.MPd dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurzal Gustim, SSTP, M.Si.

Yang menjadi topik pembahasan dalam audiensi diantara bagaimana Percepatan Penerapan Digitalisasi pada Pemerintah Kota Solok.

Dalam kesempatan itu Wako menyambut baik atensi Bank Nagari dalam mendukung percepatan penerapan transaksi Digitalisasi di lingkungan Pemerintah Kota Solok.

“Kita saat ini masih berproses dalam penerapan di Kota Solok. Namun saat ini belum maksimal. Oleh karenanya kita menyambut baik semangat Bank Nagari dalam percepatan penerapannya” ungkap Wako.

Baca Juga :  Pertamina Cek Kesiapan Sarana, Pastikan Distribusi BBM Aman Selama Lebaran

Sebelumnya Pimpinan Cabang Bank Nagari menyampaikan siap mendukung pelaksanaan Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETP) di Kota Solok melalui Program E-Retribusi. Selain itu, Albert juga menyampaikan rencana Launching BPHTB Online dan E-Retribusi untuk beberapa OPD dalam waktu dekat.

  • Bagikan