Wako Solok Perkuat Koordinasi Melalui Vicon Dengan Perangkat Daerah se Kota Solok

Kota Solok – Bertempat di Ruang pertemuan Asisten I Setda Kota Solok, Kamis 2 April 2020,  Di sela-sela melakukan Video Conference (Vicon) dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, Wali Kota Solok Zul Elfian juga melakukan Vicon dengan Camat, Lurah, RW dan RT se Kota Solok.

Dalam paparannya, Wako kembali mengingatkan semua pihak terkait, sampai ke tingkat bawah yang selalu bertemu langsung dengan masyarakat, untuk senantiasa mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Solok.

Dengan meningkatnya jumlah masyarakat dalam Pelaku Perjalanan dari daerah Terjangkit (PPT) sebanyak 396 orang, dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 44 orang, data ini diperoleh dari Corona.Solokkota.go.id , Web yang dikelola oleh Pemko Solok terkait penanganan Covid-19.

Pemerintah Kota Solok berharap masyarakat bersama sama bisa menjalankan himbauan Pemerintah Daerah, agar nantinya bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Solok.

Beliau juga menyampaikan bahwa Alhamdulillah saat ini untuk wilayah Kota Solok belum ada yang PDP apalagi positif COVID-19. “Semoga kondisi ini bertahan sampai berakhirnya wabah ini diIndonesia”, ungkap Wako.

“Edukasi kepada masyarakat mengenai bahaya Covid-19 harus dilaksanakan dengan baik. Semoga wabah ini dapat cepat berakhir, dan masyarakat Kota Solok selalu berada dalam lindungan Allah SWT,” tutup Wako.

Fernandez

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.