Wako Solok Tinjau Pembangunan Gor Marahadin dan Gedung Dinas Perkim

Solok Kota – Bertempat di Kelurahan Laing, Jum’at (20/01/23), Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar bersama Ketua TP PKK Kota Solok, Ny.Zulmiyetti Zul Elfian Umar meninjau Gelanggang Olahraga (Gor) Marahadin.
Turut mendampingi, Sekretaris Daerah Kota Solok Syaiful A, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Jefrizal, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok Nurzal Gustim, Kepala Dinas PUPR Kota Solok Afrizal, Kasatpol PP Kota Solok Zulkarnaini serta OPD terkait lainnya.
Tampak Wako, Zul Elfian Umar meninjau langsung beberapa titik rumput di lapangan dan tribun Gor Marahadin yang berdiri megah.
Sedangkan Ketua TP PKK Kota Solok melakukan joging di lintasan atletik tepi lapangan bola tersebut.
Selanjutnya, wako juga meninjau gedung baru Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kota Solok yang juga berlokasi di Laing. Wako meminta gedung megah tersebut segera diselesaikan administrasinya serta dapat difungsikan untuk melaksanakan aktifitas.
“Alhamdulillah proyek pembangunan GOR Marahadin dan Gedung Dinas Perkim Kota Solok progressnya sangat baik. Semoga dalam waktu dekat gedung Dinas Perkim akan dapat difungsikan, dan untuk proyek Gor Marahadin semoga dilancarkan baik dari anggaran dan pengerjaan sampai selesai nanti,” sebut wako.