Walikota Pariaman Lantik 13 Pejabat Eselon IV

  • Bagikan

Pariaman – Walikota Pariaman Genius Umar melantik 13 pejabat eselon IV yang ada pada lingkungan Pemko Pariaman. Pelantikan itu dilakukan di halaman Balaikota Pariaman, Rabu 16 Juni 2021.

Genius mengatakan, mutasi maupun promosi merupakan bagian dari pembinaan pegawai. Penempatan pegawai maupun pejabat menurutnya harus sesuai dengan kompetensinya masing-masing.

“Hari ini saya melantik 13 orang pejabat Eselon IV dilingkungan Pemko Pariaman. Kami sebagai pimpinan akan menempatkan para pejabat sesuai dengan kompetensinya, ini dilakukan dalam rangka penyegaran serta memberi keseimbangan diantara unit Eselon yang ada,” kata Genius usai melakukan pelantikan.

Dia menjelaskan, ASN sendiri harus berperan sebagai perencana, pelaksana dan pengawas penyelenggaraan tugas.

Baca Juga :  FE Hotel Akan Hadir Di Kota Solok

Menurutnya, penilaian yang diterapkan pada ASN saat ini melalui Sasaran Kerja Pegawai atau SKP yang merupakan salah satu unsur dalam penilaian prestasi kerja ASN.

“Kita bersama-sama menginginkan kemajuan bagi Kota Pariaman. Kami percaya dengan potensi yang dimiliki pejabat yang baru dilantik, disertai dengan kinerja yang baik, berintegritas dan profesional,” harapnya.

  • Bagikan