Warga Berok Nipah Padang Nikmati Lancar Internetan dari Im3 Ooredoo

Padang – Indosat Ooredoo Sales Area Padang terus berkomitmen untuk melakukan perluasan jaringan 4G Plus di Sumatera Barat.

Indosat Ooredoo juga menghadirkan produk yang transparan terhadap pelanggan tanpa ketentuan yang ribet.

AVP Head Of SA Padang Martoni mengatakan jaringan pada wilayah Berok Nipah ternyata sangat bagus, apalagi setelah dilakukan pengecekan kecepatan menyentuh angka 102 mbps.

Oleh karena itu warga Berok Nipah dapat lacar internetan dengan IM3 Ooredoo dan tentunya paketnya juga murah meriah.

“Per bulan November Kemarin Indosat Ooredoo kembali memberikan berita gembira buat warga Kota Padang dengan benefit khusus untuk Kartu Paket 8GB dan 16GB yang menjadi Kuota 2 kali Lipat,” kata Martoni dalam siaran pers yang diterima Kabarsumbar, Senin (3/1).

Dia mengatakan, sekarang Kartu Paket 8 GB kuota yang akan didapat pelanggan menjadi 16 GB, sedangka kartu Paket 16 GB kuota yang akan didapat pelanggan menjadi 32 GB. “Kuota ini berlaku 24 Jam selama 30 hari,” sebut Martoni.

Khusus warga Berok Nipah, dapat mengunjungi outlet Jaya Phone 3, Sahkira Cell, Devitra, Alexa12 Cell, Haikal Cell dan outlet lainnya untuk pembelian paketnya.

“Ditambah lagi pelanggan akan mendapat bonus kuota 2GB/ bulan hanya dengan isi pulsa 10ribu dan berlaku selama 1 tahun pertama,” pungkas Martoni.