Wawako Hadiri Wisuda UMMY Solok

  • Bagikan
Solok Kota – Universitas Mahaputra Muhammad Yamin Solok menggelar acara wisuda, Sebanyak 115 wisudawan dan wisudawati hadir dalam acara tersebut,Selasa, 16 November 2021 di Gedung Kubuang Tigo Baleh.
Wisuda ke-56 tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy, Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra, Rektor UMMY Solok Syahro Ali Akbar, LLDIKTI Wilayah X, Dewan Pengurus dan Pembina Yayasan Mahaputra Muhammad Yamin.
Wakil Gubernur Sumbar dalam sambutannya ucapkan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang diwisuda hari ini, “Selamat diwisuda, saya berpesan kepada seluruh wisudawan dan wisudawati, this is the beginning of your life,” ucapnya.
Wagub mengajak kepada seluruh wisudawan dan wisudawati untuk selalu berusaha keras untuk menjadi orang yang sukses “Kesempatan tidak hanya datang 1 kali dalam hidup, jangan pernah berhenti sampai kamu sukses, Semakin bnyak yang kamu kasih, semakin banyak juga yang kamu dapatkan” pesannya.
Pada kesempatan tersebut Audy mendorong para wisudawan dan wisudawati untuk menjadi enterpreneur muda, “ saya senang mendorong anak muda pada zaman sekarang ini menjadi enterpreneur “ tutupnya.
Disisi lain, Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra awali sambutannya dengan ucapan selamat kepada wisudawan dan wisudawati. Dani menyadari bahwa peran perguruan tinggi harus dapat berdampak pada segala hal, mengingat perubahan yang saat ini sedang terjadi dengan begitu cepatnya dan mencakup hampir di berbagai bidang, seperti sosial, ekonomi, politik, media, hingga pendidikan.
“Universitas Mahaputra Muhammad Yamin untuk dapat menghadirkan serta meningkatkan SDM para lulusannya yang handal, berkualitas, kreatif dan inovatif guna menyongsong pembangunan yang lebih baik. Kita semua tentu berharap pada kampus ini agar dapat terus berkarya terutama dalam membentuk kapasitas diri untuk semua mahasiswa yang saat ini menuntut ilmu dan menjalani transformasi ilmu pengetahuan melalui seluruh program studi dan fakultas yang ada di Universitas Mahaputra Muhammad Yamin” tutupnya.
Baca Juga :  Tiga Nagari Dukung Pacu Kuda, Tapal Batas Nagari Tetap Ditindaklanjuti
  • Bagikan