Wawako Reinier Hadiri Kegiatan Pembinaan Keluarga Besar TNI Kodim 0309 Solok

Solok Kota – Bertempat di Aula Makodim 0309/Solok, Kamis 18 Juni 2020, Wakil Wali Kota Solok sekaligus Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Solok Reinier, menghadiri kegiatan pembinaan keluarga besar TNI Kodim 0309/Solok Triwulan II Tahun 2020.

Kegiatan tersebut mengangkat tema Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI Di Era Kekinian. Turut hadir, Komandan Distrik Militer 0309/Solok Letkol Arm. Reno Triambodo, Kepala Staf Distrik Militer 0309/Solok Mayor Inf. Hendra Bagus Arioko, serta seluruh pengurus dan anggota FKPPI Kota Solok dan Kabupaten Solok.

Reinier dalam arahannya mengatakan, saat ini rakyat dan TNI semakin dekat, kita bisa melihat setiap sore selalu ramai orang berolahraga di Makodim 0309/Solok.

Peran serta kita sebagai FKPPI dan Kodim akan lebih nyata dan bisa lebih berbuat untuk daerah dan negara kita ini. “Kalau bisa, kedepan FKPPI Solok agar selalu ikuti setiap kegiatan FKPPI,” harap Reinier.

Selanjutnya, terkhusus kepada anggoya FKPPI Solok, saat ini kita beruntung mendapatkan perhatian lebih yang diberikan oleh dandim. “Semoga kedepan kita akan semakin solid dan bisa membesarkan FKPPI,” sebut Reinier.

Sementara itu, Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo mengatakan, dirinya juga termasuk anggota FKPPI. Jadi, tidak ada jarak antara kita. Dimana saat ini FKPPI di Sumbar sangat bagus dan solid, hubungan baik juga terjaga dengan kodim.

“Apapun kegiatan yang tertunda karena covid-19, kita berharap hubungan harmonis FKPPI dan Kodim akan tetap terjalin dengan baik,” ucap Reno Triambodo.

 

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...