Wawako Sambangi Pekerjaan Koridor Pasar Raya Solok

Solok Kota – Pasar Raya adalah sebuah elemen penting dalam wajah sebuah kota, aspek penunjang seperti infrastruktur, manajemen parkir, drainase dan juga tata kelola pasar dibutuhkan untuk mewujudkan sebuah Fasilitas publik yang di impikan oleh seluruh masyarakat.

Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra, Sabtu pagi (07/01) setelah kegiatan jalan bersama, didampingi Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Solok Zulferi beserta jajaran memantau penyelesaian perbaikan koridor pasar raya dan perbaikan los pedagang ikan di Pasar Raya Solok.

Dalam kesempatan itu, Wawako langsung berikan pengarahan kepada OPD terkait bahwa revitalisasi pasar yang harus konsisten dikerjakan setiap waktu.

“Pada tahun anggaran 2002 sudah dimulai dengan perbaikan koridor yg akan dilanjutkan sampai selesai pada tahun berikutnya dan perbaikan los pedagang ikan serta perbaikan beberapa fasilitas dan ruas lainnya yang ada di Pasar raya agar memberikan kenyamanan kepada pedagang dan pengunjung secara keseluruhan” ungkap Wawako.