Wawako Solok Dilantik Sebagai Ketum BP Masjid Agung Al-Muhsinin

Solok Kota – Bertempat di Masjid Agung Al Muhsinin Kota Solok, Wakil Walikota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra dikukuhkan sebagai Ketua Umum (Ketum) Badan Pengelola Masjid Agung Al Muhsinin periode 2022- 2025. Jum’at (17/2/2023).
Kemarin malam dilaksanakan Pengukuhan Wawako Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra sebagai Ketum, Wakil Ketum, H. Afrizal Thaib, Ketua Harian, Heppy Dharmawan dan Sekretaris Umum, Feri Hendria, Badan Pengelola dan juga diikuti 46 pengurus Badan Pengelola Masjid Agung Al Muhsinin, yang dikukuhkan Langsung oleh Walikota Solok H. Zul Elfian Umar.
Wako mengucapkan selamat kepada pengurus Badan Pengelola yang baru Periode 2022-2025. Beliau mengatakan tugas mulia Badan Pengelola sudah menanti dan selalulah menjalin kerja sama yang baik, apalagi ini tugas yang sangat mulia mengurus Rumah Allah, Masjid Agung Al Muhsinin yang juga iconnya “Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah yang diberkahi maju dan sejahtera”.
Wawako Solok menyampaikan ke depan dengan bersama sama pengurus akan memperbaiki seluruh pengelolaan masjid, agar bisa memberikan layanan dan kenyamanan bagi seluruh jamaah yang akan beribadah nantinya.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.