Wawako Solok Hadiri Pawai Obor Peringatan Tahun Baru Islam 1444 Hijrah

Solok Kota – Bertempat di Kelurahan Tanah Garam, Jumat (29/7), Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra melepas peserta pawai obor dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah. Kegiatan ini diselenggarakan oleh para pemuda dalam kelompok Ikatan Pemuda Islam Kota Solok dan masyarakat Gawan,
Hadir pada kesempatan ini Anggota DPRD Taufik Nizam, Ketua MUI Kota Solok Dedi Joenaldi, S. Ag, Camat Lubuk Sikarah, Lurah Tanah Garam, Ketua KNPI Kota Solok, Tokoh Masyarakat dan pemuda Kelurahan Tanah Garam.
Dalam sambutannya wawako menyampaikan mudahan-mudahan gebyar tahun baru ini menjadi momentum bagi kita semua hijrah ke arah yang lebih baik.
“Kami mewakili pemerintah kota berterima kasih kepada panitia dan masyarakat yang sudah menginisiasi kegiatan ini, mari kita jadikan tahun baru ini sebagai momentum untuk ke arah yang lebih baik” ucap Wawako.
Dalam kesempatan ini, Wawako yang juga ikut serta dalam iringan pawai obir juga mengingatkan kepada masyarakat yang ikut untuk menjaga keselamatan selama melakukan kegiatan pawai nantinya.