Wawako Solok Hadiri Pelantikan PPK Pemilu 2024

Solok Kota – Untuk menyongsong pemilu yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, lalu anggota DPR RI, DPD RI, serta DPRD provinsi dan kabupaten/kota. Sementara, pilkada bakal digelar 27 November 2024. Melalui gelaran pilkada, akan dipilih Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota di seluruh Indonesia, KPU Kota Solok melantik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), bertempat di Aula hotel taufina, Kota Solok. Rabu (4/1).

Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra bersama polres solok kota, Kodim 0309, Kejaksaan, Bawaslu, Camat, OPD terkait menghadiri upacara pelantikan tersebut.
Mengawali sambutan wawako sampaikan ucapan selamat dari pemerintah kota agar dapat menjalankan amanah sesuai peraturan perundang undangan.
Wawako juga sampaikan terimakasih kepada KPU serta BAWASLU yang membantu pemerintah dalam penyelenggaraan pemilihan umum dikota solok dalam konsep pemilu badunsanak yang sebelumnya sangat baik mudah-mudahan bisa lebih ditingkatkan untuk pemilihan umum 2024.
“Mari kita jaga pemilu ini sesuai perundangan yang berlaku, Insha allah pemerintah akan selalu mendukung penyelenggara pemilu baik KPU maupun bawaslu agar terlaksananya pemilu yang baik dan lancar” ujar Wawako.