Wawako Solok Melantik Kepengurusan PKK Periode 2021-2024

  • Bagikan

Solok Kota – Akhir pekan lalu, bertempat di Gedung Kubuang Tigo Baleh Kota Solok, Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana P. Secara resmi menutup Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IX Tim Penggerak PKK Kota Solok Tahun 2021 serta Melantik Kepengurusan Periode 2021-2024.

Turut hadir Tim Pembina TP. PKK Kota Solok, Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Tim Penggerak PKK Kota Solok, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan/Kelurahan beserta Pengurus se-Kota Solok, serta OPD terkait.

Wawako menyampaikan Gerakan PKK sebagai gerakan masyarakat yang tumbuh dari bawah dan pengelolaannya dari, oleh dan untuk masyarakat dalam mensejahterakan masyarakat melalui keluarga untuk mewujudkan keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, lahir dan batin terutama di era pandemi Covid-19 ini.

“Tim penggerak PKK Kota Solok merupakan mitra kerja pemerintah yang menjadi ujung tombak dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. PKK sebagai organisasi yang berhubungan langsung dengan keluarga, memiliki andil yang sangat besar dalam membina dan mengaderkan keluarga sebagai fondasi pertama dan modal awal dalam pembangunan. TP PKK menjadi motor penggerak ke arah yang lebih baik serta responsif terhadap kondisi dan permasalahan yang ada di masyarakat” sebut Wawako.

Dalam pelaksanaan Program Kerja TP. PKK, Wawako berharap di semua pokja memiliki target capaian yang jelas dan rasional sehingga keberadaan Tim Penggerak PKK semakin dapat di rasakan oleh masyarakat.

“Kepada seluruh Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Solok untuk terus memonitor pelaksanaan program kerja agar permasalahan dan kendala dilapangan dapat diketahui dengan jelas dan permasalahan yang ada pada wilayah masing-masing dapat dibenahi” pungkasnya.

  • Bagikan