Wawako Solok Pimpin Apel Dinas PUPR

Solok Kota – Bertempat di halaman kantor dinas PUPR.Senin (22/01/2024) Wakil Walikota Solok, Dr.H.Ramadhani Kirana Putra pimpin kegiatan apel pada senin pagi, Tampak hadir Kepala Dinas PUPR, Sekretaris, dan diikuti seluruh pegawai staff dinas PUPR kota Solok.

Wawako dalam amanatnya mengucapkan terimakasih kepada seluruh aparatur Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Solok yang telah mengabdikan diri Kepada Kota Solok terutama dalam bidang pembangunan.

“Kita Bekerja pakai target, agar setiap harinya selalu produktif untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan sebagai Insan yang telah membangun serta memajukan kota Solok kami ucapkan terimakasih”,ucap wawako.

Wawako juga menyampaikan bekerja di dinas PUPR Kota Solok harus semangat kompak dan bersinergi agar selalu bisa Kerjasama dalam sistem yang baik.

“Kita yang bekerja sebagai tim harus kompak dan bersinergi, saling mendukung dalam pekerjaan agar mendapatkan hasil yang maksimal dan baik,hal ini membutuhkan kolaborasi dalam dinamika organisasi yang sehat agar kita dapat memberikan motivasi serta semangat dalam menjalankan tugas bersama”,ajak Wawako.

“Sebagai garda infrastruktur terdepan Kota Solok, Wawako berpesan agar Dinas PUPR dan Perkim untuk bisa merubah Kota Solok agar menjadi Kota Lebih Maju, karena semua itu tergantung dari progress yang ada di dinas PUPR “,Tutupnya.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.