Wawako Solok Pimpin Upacara Penurunan Bendera Pusaka Tahun 2022

Solok Kota – Bertempat di Lapangan Merdeka Kota Solok, Rabu (17/8), Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra bertindak sebagai Inspektur Upacara Penurunan Bendera Pusaka dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022.
Turut hadir, Forkopimda Kota Solok, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Solok, serta undangan lainnya.
Pada sore hari itu, bertindak sebagai Komandan Upacara, Kapten Cba.Heryanto, perwira upacara, Kapten Inf. P. Simanjorang. Adapun Petugas Penurunan Bendera Pusaka Tahun 2022 yakni Komandan Pasukan, Sersan Dua Dwi Yanto Asal Satuan Kodim 0309/Solok.
Wawako Solok Pada kesempatan itu menyampaikan momentum peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022 ini kita jadikan  refleksi mengingat kembali bagaimana perjuangan dan pengorbanan para pejuang kita terdahulu telah membawa bangsa ini sampai pada kemajuan sekarang, dan sudah sepatutnya kita merenungi dan menghargai jasa para pahlawan kita dengan berbuat yang terbaik untuk kemajuan bangsa dan negara yang kita cintai.
Komandan Pleton, Muhammad Irfan Muzaki asal sekolah SMAN 1 Kota Solok anak dari Bapak Mairizal Indra dan Ibu Puji Yani, Pembawa Baki, Shifa Nazwalika Kurnia asal sekolah SMAN 1 Kota Solok anak dari Bapak Ronny Kurniawan dan Ibu Rini Handayani, Pengibar Bendera, Ikhsan Gilang Sasmita asal sekolah SMAN 1 Kota Solok anak dari Bapak Tata Sasmita dab Ibu Sumarti, Pendamping Kanan, Muhammad Aziz Hidayatullah asal sekolah SMKN 1 Kota Solok anak dari Bapak Marjani dan Ibu Yeni Yenti, Pendamping Kiri, Rizal Hendarjie Wijayanto asal sekolah SMAN 4 Kota Solok anak dari Bapak Yulianondrizal dan Ibu Rice Indrasari.