Yukk, Hunting Foto Bertema Muslimah

Cosmophost Muslimah Photo Hunting 2016, karya Mecka Yandeka.
Cosmophost Muslimah Photo Hunting 2016, karya Mecka Yandeka.

PADANG, KABARSUMBAR-Cosmophost bekerjasama dengan Grand Inna Padang menggelar photo hunting yang bertemakan Muslimah. Kegiatan tersebut akan berlangsung pada 3 Juni mendatang di Hotel Inna Muara Padang.

Ketua Panitia, Yahya Kurnia mengatakan, tahun ini merupakan tahun ketiga, Cosmophost mengadakannya photo hunting. Cosmophost, gabungan dari model, makeup artis, desainer dan photografer. Untuk acara ini, katanya ditargetkan diikuti lebih dari 100 peserta photografer, dan 12 makeup artis, 12 model muslimah dan tiga designer muda berbakat Sumatera Barat.

“Alhamdulillah, pihak Grand Inna Padang Hotel menyambut baik niat kami ntuk menggelar event ini,” ungkap Yahya Kurnia didampingi Charlie Mawardi dan Syamsi Firdaus (Daus Mbol), dalam relis yang diterima Kabarsumbar, Jumat (25/5/2018).

Dikatakannya, tujuan kegiatan mempererat silaturrahmi antar model, makeup artis, desainer dan fotografer. Keempat elmen tersebut saling berkaitan. Ia mengharapkan kegiatan ini meningkatkan pariwisata Sumatera Barat dan fotografer bisa memanfaatkan moment kedepannya untuk melakukan kegiatan serupa atau bahkan lebih dari kegiatan ini.

Dalam kegiatan ini melibatkan tiga desainer muda berbakat, yakni, Buma Bunga, Vivi Hervila dan Ghina Mahira. Tema rancanga mereka masing-masing, blossom roses, beauty in simplicity dan beauty inmodesty.

“Tahun ini kita sengaja melibatkan para designer muda berbakat Sumbar. Agar mengenalkan mereka pada khalayak ramai, bahwa Sumbar kaya akan designer muda berbakat. Sama halnya dengan makeup artist kita kembali bekerjasama dengan para MUA yang memang sudah punya nama dibidangnya. Nah, untuk kalau modelnya, tentunya kita punya banyak pilihan model Sumbar. Khusus tahun ini, kita memberikan kesempatan model-model muda yang berbakat untuk tampil, sesuai tema ‘Yang Muda Yang Berkarya’,” jelasnya.

Kegiatan diawali dengan hunting model muslimah, dilanjutkan dengan berbuka bersama, dan pembagian doorprize bagi peserta. Kegiatan ini banyak mendapat support dari pihak-pihak yang peduli dengan karya karya anak muda, khususnya anak muda Sumbar. Para peserta akan mendapatkan berbagai doorprize menarik mulai dari oucher hotel, belanja, lensa, handphone dan puluhan hadiah menarik lainnya.

“Yang ingin ikutan buruan daftar dengan insert Rp100.000 sebelum hari H, atau 120.000 di hari H. Kapan lagi kita bersilaturrahmi sambil berkarya dengan foto, catat tanggalnya 3 Juni 2018, di Grand Inna Padang mulai 14.00 WIB sampai dengan selesai,” pungkasnya.

[lidairak]

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...