23 Paket Sabu Berhasil Ditangkap Polresta Padang dari Dua Pria DPO

  • Bagikan
Foto : internet

Padang – Masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) sebagai pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika dua pria dewasa berhasil ditangkap Jajaran Satuan Reserse Narkotika (Satnarkoba) Polresta Padang pada Jumat, 15 Januari 2021.

Oleh karena itu, Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir mengapresiasi kinerja tim Hyena yang sudah hampir tiap hari memberantas peredaran gelap narkotika diwilayah hukum Polresta Padang.

“Tim Hyena kembali menangkap dua orang lelaki dewasa yang merupakan masuk kedalam daftar pencarian orang (DPO) dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu yang ditangkap sebelumnya,” kata Kapolresta dalam keterangan tertulis bersama Ps. Kasubbag humas Ipda Elga.

Kedua pelaku tersebut berinisial DH (26) dan T (38) yang ditangkap pada dua TKP. Pertama di kawasan Pasir Parus Ats Kelurahan Rimbo Kaluang dan kedua di kawasan Jalan Raden Saleh.

Menurut Kapolresta, dari penangkapan tersebut polisi berhasil menyita barang bukti dari kedua tersangka sebanyak 23 paket narkotika jenis sabu dengan paket yang berbeda serta plastik klip warna bening dan handphone.

Kasat Reserse AKP Dadang Iskandar bersama Kasubnit I Idik Aipda Indra Permana menuturkan, kedua tersangka merupakan DPO atas kasus yang berhasil diungkap sebelumnya dengan tersangka TM. Karena perbuatannya, saat ini kedua tersangka mendekam di rutan Polresta Padang untuk dilakukan pemeriksan secara intensif.

“Ini merupakan pengungkapan kasus terbesar di awal tahun 2021 ini,” ujarnya, sebagaimana dirilis tribratanews di situs resmi Polri pada Sabtu, 16 Januari 2021.

Menurutnya, Polresta Padang akan terus berupaya menekan peredaran gelap narkotika diwilayah Kota Padang.

“Mari kita bergandeng tangan dan bulatkan tekad untuk sama-sama menjadikan kota Padang bebas Narkoba,” tuturnya.

  • Bagikan