5 Pemerkosa Anak Dibawah Umur Di Ringkus Polisi

Solok Arosuka – Jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Solok dan Polsek Kubung meringkus 5 orang Pelaku pemerkosaan anak dibawah umur yang terjadi di Jorong Lurah Nan Tigo Nagari Selayo Kecamatan Kubung Kabupaten Solok 22 Maret 2020.

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, melalui Kasat Reskrim AKP Deny Akhmad Hamdani menyampaikan pada Hari minggu tgl 22 maret 2020,sekira pkl 01.00 telah terjadi tindak pidana Pencabulan dan persetubuhan Anak dibawah Umur.

Pelaku yang berjumlah 5 orang Dayat(24), Zendo (18), Reza (20), RIO (20) dan Adit (19) yang beralamat Jorong Lurah Nan Tigo Nagari Selayo Kecamatan Kubung Kabupaten Solok tega melaksanakan aksi bejat terhadap VD (17) yang beralamat Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok Akibat tidak mampu menahan nafsunya.

Kasat Reskrim AKP Deny Akhmad Hamdani menyampaikan Kronologisnya dimana salah seorang Pelaku menjemput Korban dan membawanya ke lapangan bola dijorong lurah nan tigo selayo.

“Ketika itu di lokasi kejadian sudah berada pelaku lainnya menunggu kedatangan korban,pelaku langsung menyetubuhi korban dengan cara kaki dan tangan korban dipegangi oleh pelaku yang lain”, ujar Kasat Reskrim.

Parahnya tanpa Kasihan akibat sudah dikuasai oleh nafsu setan, korban di gilir oleh pelaku pelaku yang lain, sehingga korban mengalami trauma psikis.

Setelah kejadian Korban yang sudah trauma berat menceritakan kejadian tersebut kepada pihak keluarganya, pihak keluarga marah dan merasa dirugikan sehingga melaporkan kejadian tersebut kepada Polres Solok Arosuka.

“Saat ini semua Pelaku sudah kita amankan di Polres Solok Arosuka untuk pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut, dan juga kita mengamankan barang bukti Pakaian Korban dan 1 (satu) Unit HP OPPO warna Putih”, Ungkap Kasat Reskrim.

Para pelaku akan dijerat dengan Pasal 81 ayat (1) Jo Pasal 76 D Jo Pasal 82 ayat (1) Jo Pasal 76 E Undang Undang RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang Undang Nomor 1 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas Undang undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak Menjadi Undang Undang Jo Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara Tutup Kasat Reskrim AKP Deny Akhmad Hamdani.

Fernandez

 

 

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...