97 Warga Binaan Rutan Kelas IIB Lubuk Sikaping Divaksin

  • Bagikan
Pelajar SMP Kota Padang Antusias Ikuti Program Vaksinasi
Foto : Ilustrasi Vaksin

Pasaman – Sebanyak 97 warga binaan Rutan Kelas IIB Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, telah disuntik vaksin Covid-19. Vaksinasi ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Pasaman dan Polres Pasaman.

“Pelaksanaan suntik vaksin Covid-19 di Rutan Kelas IIB Lubuk Sikaping. Kita bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman dan Polres Pasaman,” kata Kepala Rutan Kelas IIB Lubuk Sikaping Nofrizal pada, Senin 28 Juni 2021.

Nofrizal menambahkan, jumlah warga binaan Rutan Kelas IIB Lubuk Sikaping terdapat 130 orang, namun baru 97 warga binaan yang telah disuntik vaksin Covid-19 untuk tahap pertama.

Sementara itu, sisanya sebanyak 33 warga binaan lagi belum divaksin karena saat pelaksanaan ada yang sakit, dan sedang berada di Polres Pasaman.

Baca Juga :  2021, Pemko Pariaman Tak Gelar Pesta Budaya Tabuik

“Nantinya terhadap 33 warga binaan itu akan menyusul melakukan vaksinasi Covid-19,” katanya.

Dia berharap semua warga binaan dapat disuntik vaksin Covid-19 pada program selanjutnya.

Kemudian, ia mengatakan sebanyak 24 orang petugas Rutan Lubuk Sikaping juga telah disuntik vaksin Covid-19 tahap kedua. Sehingga semua petugas rutan dan warga binaan tuntas mengikuti program vaksinasi yang dianjurkan pemerintah.

Ia melanjutkan bagi pegawai, petugas rutan dan warga binaan yang telah divaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti menjaga jarak, pakai masker dan mencuci tangan pakai sabun.

  • Bagikan