Akun Instagram Kajari Tanah Datar Palsu Beredar, Masyarakat Diminta Waspada

TANAH DATAR, KABARSUMBAR – Pelaku kejahatan didunia maya yang mencatut nama seorang pejabat sering ditemui di media sosial, kali ini nama Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Datar Mhd. Fatria dicatut dalam sebuah akun instagram yang dipastikan palsu.

Di akun mhd_fatriash palsu itu terpajang fhoto pimpinan Kejaksaan Tanah Datar saat menerima penghargaan dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Kepastian akun palsu itu, di upload oleh laman resmi FB Kajari Tanah Datar jika pimpinan mereka tidak memiliki akun instagram. Masyarakat pun diminta waspada.

Seperti yang ditulis di FB Kajari Tanah Datar, pada hari Selasa (26/02) sekitar jam 21.20 Wib malam,

Informasi Penting!!
Akun Instagram @mhd_fatriash adalah akun palsu / Akun Penipu. Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Datar tidak memiliki Akun Instagram.

mohon berhati-hati.

Akun yang sudah memiliki pengikut sekitar 78 itu telah mengikuti akun lainnya hampir 350 akun instagram.

Dikonfirmasikan kepada Kajari Tanah Datar Mhd. Fatria mengakui jika anggotanya menemukan akun instagram yang mengatasnamakan dirinya.

“Selama ini saya tidak pernah memiliki akun Instagram, ini akun palsu. Saya minta masyarakat waspada dari tindakan oknum yang tidak bertanggung jawab ini,” sebut Mhd. Fatria.

Katanya, pihaknya akan menyelidiki akun tersebut dan meminta masyarakat melaporkan juga jika melihat atau mengetahui oknum yang berani mencatut namanya itu.(ddy)

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...