All New Ertiga Suzuki Sport, Kini Hadir di Kota Padang

PADANG, KABARSUMBAR – Sebagai bentuk realisasi dan’ konsep Suzuki Sport selama tahun 2018, All New Ertiga Suzuki Sport kini hadir untuk pelanggan di Kota Padang.

Setelah sebelumnnya PT Suzuki lndomobil Sales (SIS) memperkenalkan produknya pada Jumat (22/3/2019).

Sebagai produk ‘Kebanggaan Keluarga’ varian teranyar ini tampil modern, lebih agresif dan sporty dengan sebelas pembaruan fitur mutakhir yang semakin memberikan kenyamanan dan keamanan untuk konsumen.

Direktur PT Elang Perkasa Motor, Albert Gani mengatakan Kota Padang sebagai salah satu penyumbang terbesar penjualan All New Ertiga secara nasional.

“Kami harap varian terbaru dari mobil Kebanggaan Keluarga ini dapat membuat pelanggan setia Suzuki Semakin Bangga, Semakin Istimewa,” ujarnya di Padang, Jumat (12/4/2019).

Dikatakannya, dari segi penjualan wholesales selama 2018, Suzuki berhasil membukukan penjualan tipe Ertiga sebanyak 32,594 unit di pasar domestik dan memberikan kontribusi penjualan nasional sebanyak 28 persen kepada penjualan wholesales Suzuki.

“Untuk kota Padang juga meraih hasil positif hingga berkontribusi sebanyak 12,5% terhadap keseluruhan penjualan Suzuki,” sebutnya.

Tentu dengan hadirnya varian All New Ertiga Suzuki Sport ini kata dia, akan semakin menguatkan posisi Suzuki di segmen LMPV, terutama di Padang.

Untuk All New Ertiga Suzuki Sport sendiri kamj memasang target  penjualan sebanyak 20% dari kontribusi penjualan ertiga.

Sementara itu, General Manager PT. Elang Perkasa Motor, Iwan Prasetia Rusli menyebutkan pihaknya optimistis varian ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat, terutama yang menginginkan mobil modern, agresif, dan bergaya sporty.

Untuk menyokong penjualan All New Ertiga Suzuki Sport, PT Elang Perkasa Motor selaku diler resmi PT SIS telah menyiapkan berbagai skema penawaran menarik untuk pelanggan promo DP 15 persen dan free oli sampai 50ribu km

Mengusung tagline ‘Semakin Bangga, Semakin Istimewa’ ini semakin memperkuat tampilannya.

Pada bagian eksterior, All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi tambahan body kit, seperti Upper & Lower Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler (Right & Left), Rear Upper Spoiler dan Rear Under Spoiler.

Penambahan tersebut dilengkapi Emblem Suzuki Sport di buritan yang semakin memperkuat citra sporty pada mobil ini.

Selain itu, untuk meningkatkan keamanan saat berkendara, terdapat Daytime Running Light (DRL) LED Lamp dan defogger untuk membantu penglihatan pengendara saat cuaca buruk.

Parkir pun lebih mudah dengan tambahan fitur Real Camera Parking yang disematkan pada All New Ertiga Suzuki Sport.

Tampilan interior All New Ertiga Suzuki Sport juga semakin Sporty dengan New Color Dashboard dan New Color Seat Materials bernuansa hitam di seluruh bagian dasbor, jok, installation panel dan trim door.

Selain itu, head unit touch screen 6,8 inci dengan garnish I/P center memberikan akses hiburan melalui fitur-fittur yang terintegrasi pada gawai pengemudi, seperti seperti Web Link, Radio (AM/FM), MP3, WMA, USB, Waze, Spotify, Bluetooth Audio, dan Bluetooth Phone Call. All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi AC Auto Climate digital untuk memudahkan pengemudi mengatur suhu di dalam kabin.

Sama seperti versi sebelumnya, fitur keamanan All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi dengan platform HEARTECT, Electronic Stability Programme (E$P©), Hill Hold Control (A T), TECT Body, ISOFIX, Anti-Lock Braking System (ABS) & Electronic Brake Farce Distributin (530}, Dual SRS Airbags, Side Impact Beam, Child Proof Door Lock Immobilizer dan alarm. All New Ertiga Suzuki Sport hadir dalam tiga pilihan warna bernuansa monokrom, yaitu Cool Black, Metallic Magma Grey dan Pearl Snow White.

[Putri Caprita]

Loading...
DomaiNesia
Komentar
tunggu...