Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Bantu Warga Cukur Rambut

  • Bagikan

Landak – Banyak cara yang dilakukan oleh para Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -110/ Kodim 1201 Mempawah-Landak,untuk menjalin keakraban dengan warga desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak. Salah satunya menjadi juru potong rambut dadakan yang tanpa bayaran juga dilakoni Oleh Satgas TMMD.

Begitulah yang dilakukan Prada Dandi Priyanto, Anggota Satgas TMMD, di sela-sela mengerjakan kegiatan fisik Aggota Satgas juga Bersosialisai kepada masyarakat, saat melaksanakan Sosialisasi, Bapak Darmo salah satu warga Desa Tolok meminta agar di cukur rambutnya.

Prada Dandi Priyanto mengaku, keahliannya pangkas rabut itu diperoleh secara otodidak. Dan kemampuannya semakin terasah, sewaktu di kesatuan bannyak teman sesama anggot TNI yang memanfaatkannya.

“Kebetulan ada masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk mencukur rambutnya dan saya pun ringan tangan untuk membantunya,” ujar Prada Dandi Priyanto, Jumat (15/03/2021).

kegiatan mencukur rambut masyarakat tersebut sebagai upaya untuk menjalin keakraban dengan masyarakat setempat

Bapak Darmo, warga masyarakat yang di cukur rambutya mengucapkan “saya sangat berterimakasih kepada bapak TNI yang sudah mau mencukur rambut saya, yang sekarang terlihat rapi seperti potongan bapak tentara,” ungkapnya. (pendim1201)

  • Bagikan