Aqua Berikan Solusi Pada Polisi Di Tanah Datar

Fhoto : Pakar komunikasi Aqua Dwipayana bersama jajaran Polres Tanah Datar, Senin (15/10) di Mapolres Setempat.
Fhoto : Pakar komunikasi Aqua Dwipayana bersama jajaran Polres Tanah Datar, Senin (15/10) di Mapolres Setempat.

TANAH DATAR, KABARSUMBAR.COM – Adalah seorang pakar komunikasi, Aqua Dwipayana berikan solusi kepada personil kepolisian di jajaran Polres Tanah Datar, Selasa (16/10) di Gedung Pertemuan Pratidina Polres setempat.

Tidak hanya personil, jajaran Bhayangkari juga mendapatkan motivasi dari motivator nasional itu yang didampingi oleh wartawan senior dari harian Jawa Post, Annas.

“Kedatangan kami kesini, memberikan motivasi kepada personil Polres Tanah Datar agar dapat meningkatkan kinerja sebagai abdi negara yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter),” ucap Aqua.

Dalam kegiatan Peningkatan Kinerja dan Sukses Berumah Tangga Bagi kepolisian juga dihadiri oleh Kapolres Tanah Datar AKBP. Bayuaji Yudha Prajas, Ketua Bhayangkari dan Kasubag Sumda Kompol. Ishak ini kata Aqua, ada beberapa hal yang sangat penting dan harus dilaksanakan dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

“Bersyukur, percaya diri dan ikhlas adalah modal untuk menjadi sukses dalam menjalankan tugas dan bahagia berumah tangga,” sebutnya.

Aqua juga menambahkan, dengan bekerja bersih, berkomunikasi dengan baik dan berfikir positif dan pantang menyerah harus tetap ditanamkan dalam jiwa seorang personil polisi.

“Kalau setiap personil memiliki hal tersebut, pasti sudah mampu memecahkan setiap permasalahan yang dihadapi, dengan mengevaluasi apa yang dilakukan hari ini, dan merencanakan apa yang akan dikerjakan esok hari, sehingga dengan demikian pilisi sudah dapat melaksanakan tugas secara optimal,” tutur Aqua. (Ddy)

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.