Babak Perempat Final Futsal, Irfan Nelson Dkk Butuh Strategi Hadapi Payakumbuh

  • Bagikan
Fhoto : Tim Futsal Tanah Datar melaju ke babak perempat final setelah menundukan Kabupaten Agam 6-1.(ddy)

 

Fhoto : Tim Futsal Tanah Datar melaju ke babak perempat final setelah menundukan Kabupaten Agam 6-1.(ddy)

PADANG PARIAMAN, KABARSUMBAR – Setelah mengalahkan tim futsal Kabupaten Agam dengan skor 6-1, Tanah Datar akan berhadapan dengan Kota Payakumbuh di babak perempat final Futsal pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV tahun 2018 Padang Pariaman.

Payakumbuh, pada pertandingan sebelumnya juga menundukan Kota Pariaman dengan skor 6-1, dan hasil ini membuat kedua tim harus bertarung di babak perempat final futsal.

Irfan Nelson dan kawan kawan selama menghadapi tim-tim futsal dari Kab/Kota lain di idolakan menjadi tim favorit yang belum terkalahkan selama futsal berlangsung di GOR Futsal TMC Kota Pariaman.

Manager Tim Futsal Tanah Datar Raflis Yuliandra, Santu (24/11) mengatakan jika penampilan timnya untuk melawan Kota Payakumbuh merupakan pertandingan penentuan selama Porprov XV berlangsung.

“Kita akan berikan strategi kepada tim untuk menghadapi Kota Payakumbuh, dan ini adalah penentuan bagi kami untuk bisa masuk ke babak Semifinal,” terang anggota Intelkam Polres Tanah Datar itu.

Setelah mengevaluasi selama empat kali pertandingan yang sudah dilakukan tim futsal Tanah Datar, ucap Raflis ia dengan pelatih lainnya sudah memasang strategi baru dalam menjamu Payakumbuh.

“Besok, Minggu (25/11) pembuktian jika kami memang butuh strategi baru, saya kira pelatih tim juga sudah mengevaluasi apa yang harus di lakukan,” katanya.

Sementar itu pada laga lainnya, tuan rumah Padang Pariaman berhasil menundukan Kabupaten 50 Kota. Dan dinanti oleh tim Kota Padang di babak perempat final. (Ddy)

  • Bagikan