Bianti, Kakak Prabowo Terharu

Terima Kasih Rakyat Sumbar

PADANG, KABAR SUMBAR-Antusiasisme masyarakat Sumbar menghadiri kampanye terbuka Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, di Danau Cimpago, Kota Padang, Selasa (2/4/2019). Bianti Djiwandono terharu, ia bahkan tidak membayangkan betapa ramainya warga, antusias serta memberikan dukungan penuh.

Perempuan sekaligus sahabat Edriana, Jubir BPN Prabowo-Sandi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Sumbar, tidak hanya datang mendengarkan pidato. Tetapi juga turut memberikan suara dalam pesta demokrasi. Hebatnya sambung Bianti, masyarakat rela menunggu, datang dari jauh-jauh dari dearah ke Padang dan itu perempuan.

“Saya sangat terharu sekali saat berada di lapangan, apalagi yang datang dari jauh ke padang, menunjukkan perempuan Minang memang benar militan. Saya mengucapkan terima kasih atas perjuangan, keikhlasan. Kita kawal suara-suara di TPS,” ujar Bianti, Rabu (3/4/2019).

Keharuan Bianti selain karena antusiasisme datangnya masyarakat, ada narasi di sampaikan Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto di hadapan puluhan ribu pendukungnya di Padang.

“Saya minta maaf tidak bisa bawa amplop untuk kalian, saya tidak bisa bagi-bagi sembako untuk kalian, saya juga tidak menduga begitu banyak di lapangan ini,” ujarnya saat berpidato kemarin.

“Menunggu berjam-jam, emak-emak terima kasih, kalian dibayar ke sini apa tidak?” tanya Prabowo, massa pun menjawab tidak.

Terpisah, Edriana mengungkapkan, apa yang diutarakan Bianti Djiwandono mengupas memori lama. Tentu dengan harapan ke depan ada perubahan untuk mengawal suara di TPS.

“Keharuan ini tentu dengan totalitas perjuangan untuk Indonesia Adil Makmur,” ungkap Edriana, tokoh Sumbar.

Pesta demokrasi di tahun ini terang Edriana, jangan sampai menurun.

“Kita tingkatkan lebih tinggi dibandingkan tahun 2014 silam, kita menargetkan perolehan suara 80 persen. Mencapai target tersebut tentu perlu kita mengawal bersama-sama surat suara kita di TPS agar tidak terjadi kecurangan,” ungkap Edriana.

Sebelumnya kampanye terbuka Capres nomor urut 02 dihadiri puluhan ribu warga, bahkan para kader partai politik koalisi serta kepala daerah turut mendampingi Prabowo Subianto, Selasa (2/4/2019) siang.

[kabarsumbar]

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...