BPN Prabowo-Sandi : Prabowo Hirup Aroma Kemenangan

PADANG, KABAR SUMBAR-Capres nomor urut dua, Prabowo Subianto dijadwalkan datang ke Sumatera Barat (Sumbar ). Puluhan ribu warga dari 19 kabupaten dan kota memadati Kota Padang, Selasa (2/4/2019).

Warga tumpah memadati jalan-jalan protokol, terutama di rute jalur penyambutan Capres Prabowo Subianto. Pantauan kabarsumbar.com di lapangan, selain massa pendukung, para kader dari partai politik koalisi pendukung dan pengusung Prabowo-Sandi turut hadir dan berada di lokasi berbaur dengan massa memadati Danau Cimpago, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumbar.

Jubir BPN Prabowo Sandi, Edriana mengatakan, sejak pukul 11.00 WIB tadi, warga sudah memadati area kampanye akbar Prabowo Subianto. Tidak hanya itu, saat dirinya mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Kabupaten Padang Pariaman. Bandara telah dipenuhi pengunjung serta pendukung Capres Prabowo.

“Saya baru tiba dari Jakarta setelah mewakili Gerindra dalam dialog Kupas Partai. Sebelum tiba di Padang, saya sudah mendapat laporan dari tim dan area sudah padat, ketika sudah tiba di BIM saya melihat ramai sekali dan padat merayap,” ujar Edriana saat dikonfirmasi.

Caleg perempuan dari Partai Gerindra itu melanjutkan, dirinya bersama tim juga menyambut Prabowo Subianto di Padang. Ramainya warga menyambut kedatangan calon pemimpin negara, Edriana mengatakan, ini merupakan aroma kemenangan menuju perubahan.

“Itu pertanda pak Prabowo hirup aroma kemenangan, ia tidak sekadar kampanye tetapi juga bersilaturahmi dengan sanak saudara di Sumbar,” ungkap Caleg DPR RI Partai Gerindra Nomor Urut 3.

Salah seorang warga dari Solok, Wina 33, mengaku berangkat dari Solok dini hari ke Padang. Ia ingin sekali melihat dari dekat sosok Prabowo Subianto. “Selama ini kan taunya di televisi, dan medsos bang, ingin melihat langsung dan tentu bapak itu pilihan saya,” ujarnya.

[kabarsumbar]

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...