Bupati Agam Lantik 31 Pejabat Eselon

Bupati Agam Indra Catri saat melantik 31 pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Agam di Aula Kantor Bupati Agam, Kamis (5/10/2017).
Bupati Agam Indra Catri saat melantik 31 pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Agam di Aula Kantor Bupati Agam, Kamis (5/10/2017).

Bupati Agam Indra Catri melantik 31 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam bertempat di Aula Kantor Bupati Agam, Kamis (5/10/2017).

31 pejabat itu terdiri dari 6 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama eselon II b, 11 Pejabat Administrator eselon III dan 14 pejabat Pengawas eselon IV.

Bupati mengatakan, pejabat yang dilantik, semoga amanah yang diembankan dapat menumbuhkan motivasi dan semangat baru untuk bekerja serta berkarya dengan lebih baik.

Bupati mengingatkan agar para pejabat melakukannya dengan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan pengabdian untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Agam.

“Melalui mutasi yang telah dilaksanakan sejak 30 Desember 2016, hingga 5 Oktober 2017, sudah 903 orang pejabat struktural yang dilantik,” ujar Bupati.

Dikatakan Bupati, momentum pelantikan itu menjadi langkah awal untuk memulai pelaksanaan tugas dan memberikan segalanya yang terbaik kepada pemerintah daerah guna mendukung aktivitas pemerintah dalam menjalankan fungsinya.

“Namun perlu diingatkan, bahwa apa pun yang dilakukan, harus tetap terpadu, dan bersinergi untuk satu arah, dan tujuan yang sama yaitu, demi kepentingan pembangunan masyarakat daerah ini,” tegas Bupati.

Bupati menuturkan, agar pejabat yang baru dilantik segera menginventarisir potensi dan permasalahan yang ada pada unit kerja masing-masing. Mereka harus inovatif, antisipatif, keratif, solid dan proaktif dalam melaksankaan tugas.

“Untuk itu, mari kita bersama-sama bergerak cepat mewujudkan berbagai program pembangunan diberbagai sektor di Kabupaten Agam, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan,” kata Bupati.

Loading...
KPU HIMBAUAN
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...