Bupati Benny Sampaikan Visi Misi Pasaman 5 Tahun ke Depan

  • Bagikan
Bupati Pasaman Benny Utama ajak seluruh stakeholders dan masyarakat untuk wujudkan visi misi lima tahun ke depan (foto : tabloidbijak.com)

LUBUK SIKAPING – Kepala Daerah Pasaman yang baru dilantik, Benny Utama-Sabar AS, mengungkapkan keyakinannya dalam menyongsong masa depan Pasaman lima tahun ke depan.

“Kami yakin dan percaya bahwa jabatan kami adalah amanah seluruh masyarakat Kabupaten Pasaman dan ini akan menjadi modal utama kami dalam membangun Kabupaten Pasaman menuju masyarakat yang lebih baik dan bermartabat,” kata Benny Utama diacara serah terima jabatan (sertijab) Bupati Pasaman, sekaligus rapat paripurna dalam rangka penyampaian pidato sambutan Bupati Pasaman masa jabatan 2021-2024, di Gedung Syamsiar Thaib Lubuk Sikaping, Sabtu 27 Februari 2021.

Dilansir dari laman topsatu.com, Minggu 28 Februari 2021, selain kata sambutan, Benny Utama sekaligus memaparkan rumusan visi misi dan beberapa agenda program priotitas yang akan dieksekusi dalam masa kepemimpinannya. Rumusan visi tersebut adalah “Terwujudnya Masyarakat Pasaman Yang Lebih Baik dan Bermartabat”.

“Pernyataan visi dan misi akan diimplementasikan pencapaiannya dengan beberapa agenda program prioritas”papar Benny Utama.

Benny melanjutkan visi misi yang sudah dirumuskan tidak akan berjalan dengan lancar tanpa dukungan semua pihak. Keterlibatan semua stakeholders dan masyarakat adalah poin penting demi kemajuan pembangunan Pasaman.

Benny Utama juga mengatakan akan terus melanjutkan pembangunan yang baik bagi kemajuan Pasaman.

“Terimakasih kepada Pak H. Yusuf Lubis dan H. Atos Pratama dimana telah berupaya sepenuh hati serta pemikiran dalam membangun Pasaman. Segala prestasi dan kerja baik yang telah dicapai akan terus kita tingkatkan, terimakasih juga kepada ketua DPRD dan anggota, KPU dan Bawaslu Pasaman,” pungkas Benny Utama.

  • Bagikan