Bupati Solok Gusmal Daftarkan Diri Ke Koalisi Poros Baru

Solok Arosuka – Kamis 6 Agustus 2020, Bupati Kabupaten Solok Gusmal mendaftarkan diri untuk ikut bertarung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatra Barat (Sumbar) 2020 ke Koalisi Poros Baru bertempat kesekretariatannya di Hotel Bumi Minang Padang.

Hadirnya Koalisi Poros Baru, menurut Gusmal merupakan sebuah peluang bagi warga negara yang ingin menjadi bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar.

Gusmal menyampaikan, sudah banyak calon yang muncul, sehingga dia memilih tidak maju, karena ia sangat tidak mau bersaing antar kawan di daerah yang sama.

Lalu, ia baru teringat di bulan-bulan terakhir ini, kalau tidak ada yang maju, biarlah dirinya yang maju.

“Saya termasuk salah seorang warga negara Republik Indonesia, warga Sumbar, yang berkeinginan ikut serta dalam kontestasi pemilihan tersebut,” ucapnya.

Diketahui sebelumnya, mantan Wali Kota Padang dua periode 2004-2014, Fauzi Bahar juga sudah mendaftar ke Koalisi Poros Baru. Ia mengaku telah siap dengan segala aspek, baik fisik, mental ataupun modal untuk bertarung dalam Pilgub Sumbar 2020

“Saya kira ada tiga orang dari Solok Raya ini, orangnya tidak usah saya sebutkan, sudah pasang baliho dan segala macam, rupanya ibarat orang mancing dan pernah diajak oleh kawan yang lain,” tutur Gusmal.

 

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...