Bupati Solok Serahkan SK PNS Formasi 2019

Solok Arosuka – Bertempat di gedung Solok Nan Indah Arosuka, Bupati Solok Epiyardi Asda serahkan Surat Keputusan Bupati Solok 97 Orang Pegawai Negeri Sipil formasi tahun 2019, Senin (25/4/2022).

Penyerahan SK Bupati Solok sekaligus pengambilan sumpah PNS Kabupaten Solok tahun 2019 ini.

Bupati Solok Epiyardi Asda pada sesi pelantikan tersebut menekankan untuk menjadi negara yang profesional, jujur, dan amanah serta memiliki loyalitas tingga sebagai seorang pelayan masyarakat.

“Jaga integritas dan profesionalitas. Jadilah abdi negara yang melayani, melayani publik dengan penuh tanggungjawab sebagai abdi negara,” ujar Epiyardi.

Lebih lanjut Epiyardi meminta PNS yang baru terima SK pengangkatan untuk amanah dalam menjalankan tugas. Tetap Istiqomah dan selalu memegang janji serta sumpah dengan sungguh-sungguh dan menjaga nama baik institusi.

“Tunjukan profesionalitas dan semangat juang yang tinggi dalam mengemban amanah dan sumpah yang telah saudara ucapkan pada saat pelantikan. Jangan kecewakan orang tua dan jadilah contoh bagi masyarakat umum dengan menjadi abdi negara yang baik,” Tutupnya.