Bupati Solok Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator

Solok Arosuka – , Bupati Solok Epyardi Asda, melantik sekaligus mengambil Sumpah Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, Senin (25/4/2022), bertempat di ruang rapat sekretariat daerah Kabupaten Solok.

Diketahui, sejumlah Pejabat yang di lantik pada kesempatan tersebut diantaranya Ricky Carnova, sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil,  Pevi Aike yandra S, sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Nagari  (DPMN) dan Geri Chandra  sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Lembah Gumanti.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Solok Medison, Asisten Koordinator Bidang Ekonomi dan Pembangunan Syahrial, Kepala BKPSDM Afrialdi, para Kepala OPD bersama sejumlah tamu undangan lainnya.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Solok Epyardi Asda menegaskan sumpah jabatan yang di ucapkan oleh para pejabat yang di lantik merupakan komitmen yang wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Alhamdulillah pada bulan ramadhan ini saya melantik beberapa pejabat di lingkup pemerintah kabupaten Solok. Pelantikan  bukan sekedar seremonial karna diikuti oleh komitmen janji serta sumpah saudara dan komitmen itu akan saya tagih kepada saudara,” ujar Bupati.

Bupati pun mengingatkan, untuk senantiasa mengedepankan Trimatra pengabdian yakni disiplin, profesional, serta loyalitas

“Saya yakin dan percaya kepada yang menduduki jabatan sekarang ini karena kompetensi dan kapabilitas saudara. Lakukanlah tugas sebaiknya secara profesional tidak pandang bulu dan loyal kepada atasan.” Tegasnya.

Epyardi Asda juga mengajak para pejabat terlantik untuk menjadikan jabatan sebagai pengabdian kepada masyarakat.

“Pesan saya bekerjalah dengan sungguh sungguh pergunakan jabatan ini sebagai bekal bagi saudara untuk menatap masa depan dan jadikan ini sebagai amanah bekal untuk akhirat saudara saudara.”Imbuhnya.

“Mari bertekad lakukan sesuatu yang terbaik sesuai dengan tupoksi dan komitmen saudara sendiri,” Ungkapnya.

Terakhir Bupati mengajak untuk bersama-sama bisa mewujudkan visi misi Mambangkik batang tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat.

“Loyalitas adalah kunci utama kita bersama dalam Mambangkik Batang Tarandam Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik Di Sumatera Barat. Mudah- mudahanan Saudara menjadi salah satu bagian dari Solok Super Tim,”tutupnya.