Corona Gelombang Dua, Film Baru Song Joongki dan Joe Taslim Tunda Tayang

Jakarta – Film terbaru Song Joongki yang juga diperankan oleh aktor laga kenamaan Indonesia, Joe Taslim, harus menunda jadwal penayangan akibat corona gelombang kedua yang melanda Korea.

Film berjudul Space Sweepers tersebut pada awalnya dijadwalkan tayang pada musim panas.

Namun, Merry Christmas Entertainment selaku distributor film memutuskan untuk menunda penayangan yang sempat dijadwalkan pada 23 September ini.

“Film ini untuk sementara diundur karena penyebaran Covid-19. Kami akan mengumumkan tanggal perilisan baru setelah melihat perkembangan. Kami harap pengertian masyarakat,” demikian pengumuman perwakilan film Space Sweepers, dikutip dari cnnindonesia.com.

Space Sweepers sendiri merupakan film berlatar tahun 2029, dimana Song Joongki dan teman-teman kru pesawat ulang-aliknya menemukan robot
Humanoid bernama Dorothy di tengah-tengah alam semesta yang penuh sampah teknologi. Mereka kemudian terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berbahaya.

Selain Space Sweeper, film debut Joe Taslim di Korea Selatan, Swordsman, juga mengalami nasib yang sama.

Swordsman yang bergenre sageuk atau berlatar belakang sejarah kerajaan Korea, menunda penayangan hingga 23 September, dari jadwal awalnya pada 17 September 2020.

Situasi Korea Selatan sendiri saat ini cukup mengkhawatirkan, dengan adanya lebih dari 300 kasus positif per hari. Pemerintah Korea pun bersiap untuk menaikkan status kewaspadaan corona ke level yang lebih tinggi jika keadaannya tidak membaik.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...