CPNS Formasi 2019 Telah Melaksanakan SKB di Pasaman

Pasaman – Peserta yang lulus pada saat SKD dulu, berhak menyelenggarakan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019, di labor CAT Badan Kepegawaian dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pasaman.

Peserta SKB berjumlah 233 orang, yang terdiri dari lulusan hasil validasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman. SKB dilaksanakan selama dua hari yaitu Selasa dan Rabu, 1-2 September 2020.

Kepala BKPSDM Pasaman H. Anasrullah mengatakan, dari 233 orang peserta SKB, yang ikut ujian di lokasi labor CAT BKPSDM Pasaman sebanyak 225 orang, sedangkan 8 orang lagi, 1 orang mengikuti seleksi di UPT BKN Jambi, 4 orang di Kantor Regional XII BKN Pekanbaru dan di BKN Pusat 3 orang peserta.

“Pelaksanaan SKB di labor CAT BKPSDM Pasaman selama dua hari, dihari pertama dengan tiga sesi, jumlah peserta 120 orang atau 40 orang/sesi, dan hari ke dua 105 orang juga dengan tiga sesi,” kata Anasrullah.

Total kuota CPNS Pasaman formasi tahun 2019, sebanyak 80 orang dan mengenai peserta yang lulus, masih menunggu penjumlahan hasil SKD dan SKB dari BKN.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...