Spesifikasi Samsung Galaxy A42 5G! Bakal Jadi Harga Termurah?

Jakarta – Perusahaan teknologi asal Korea Samsung, memperluas ponsel 5G miliknya dengan perangkat baru Galaxy A42 5G yang telah memberikan pengumuman yang bikin penasaran, karena hanya membagikan gambar ponsel dan beberapa informasi spesifikasinya dan akan melengkapinya dalam waktu dekat.

Rabu, 2 September 2020, GSM Arena melaporkan Galaxy A42 5G memiliki layar Super AMOLED berukuran 6,6 inci. Meskipun belum diketahui resolusi panel layarnya, tampilannya sudah 1080 piksel, juga dilengkapi sensor sidik jari yang ditanamkan di bawah layar, dan membawa desain notch untuk kamera depannya.

Di bagian belakang terdapat empat kamera, lebih banyak dari pada Galaxy A31, tapi rinciannya modul kameranya belum diketahui. Namun, adanya lensa kecil di kanan bawah jelas mengisyaratkan bahwa itu merupakan sensor kedalaman.

Dari namanya, Galaxy A42 5G ponsel ini seharusnya lebih murah daripada ponsel Samsung saat ini yang sudah memiliki dukungan jaringan generasi baru 5G,yaitu Galaxy A51 5G. Namun, tentu saja masih terlalu dini untuk berspekulasi tentang angka-angka tertentu.

Detail lengkap Galaxy A42 5G akan terungkap ketika mendekati waktu peluncurannya di akhir tahun ini. Galaxy A40 dan Galaxy A41 sudah tiba bulan Maret lalu, tapi jika benar dirilis akhir tahun, artinya Samsung jelas melanggar siklus 12 bulanan dalam peluncurannya.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...