Curi Satu Poin Dari Kandang Semen Padang FC

Laga Semen Padang FC melawan Madura United dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Agus Salim, Kota Padang, Jumat malam./Istimewa
Laga Semen Padang FC melawan Madura United dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Agus Salim, Kota Padang, Jumat malam./Istimewa

Madura United FC naik pada posisi ke tiga klasmen. Setelah bertengger pada posisi ke empat. Peluang itu dicuri pada laga di kandang Semen Padang FC, di GOR H. Agus Salim, Padang, Sumatera Barat suatu peluang, Jumat malam (6/10/2017).

Walau bermain imbang atau skor 0-0, Madura United cukup puas dengan pencapaian di kandang Kabau Sirah dengan mencuri satu poin. Pelatih Madura United Gomes de Oliviera mengatakan, jika kedua tim memiliki peluang besar. Hanya saja eksekusi belum memberikan harapan.

“Sama-sama mendapatkan peluang. Saya bersyukur kami bisa mendapatkan poin di Semen Padang,” ujar Gomes.

Gomes memuji perjuangan timnya, dimana Greg Nwokolo dan kawan-kawan melepaskan total delapan tembakan, tiga di antaranya on target. Sementara hanya satu on target dilayangkan Semen Padang FC pada pertandingan. Mencuri poin di kandang Semen Padang FC membuat Madura United bertenger pada klasmen.

Rasa haru muncul dari Rifad Marasabessy. Ia pun tampil pada menit 88 menggantikan Rendi Siregar. “Saya bahagia walau hanya bisa mengambik satu poin dari SPFC, dan saya senang bisa bermain lagi setelah absen,” pungkasnya.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...