Deklarasi Virtual, PKB Usung Faldo Maldini dan Febby di Pilgub Sumbar

Padang – Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB dengan resmi mendeklarasikan Faldo Maldini dan Febby Dt Bangso sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dalam Pilgub Sumbar 2020.

Hasil itu keluar dalam Rapat Virtual yang diadakan oleh Pengurus PKB Sumbar pada Rabu 24 Juni 2020 kemarin bertempat di Mercure Hotel, Kota Padang.

Faldo Maldini menyatakan, siap menerima amanah dari PKB untuk maju di Pilgub Sumbar.

Bismillahirahmanirrahim, Insya Allah siap maju berpasangan dengan Ketua DPW PKB Sumbar Febby Dt Bangso, kami muda, tapi kami mampu dan pasti dapat bekerja untuk Sumbar,” kata Faldo saat deklarasi virtual via Zoom, kemarin.

Sementara itu, Febby sendiri mengatakan, jika selama konsentrasi membangun Nagari di Sumbar haruslah menghadirkan kaula muda, demi memberikan ruang alternatif politik terhadap kaum milenial di Sumbar.

”Era kedepan adalah era anak muda, saatnya yang tua legowo memberikan kesempatan memajukan Sumbar kepada kami, anak muda,” kata Febby usai deklarasi.

Menurut Febby, ada anggapan sebagian kalangan yang menyatakan bahwa deklarasi dengan Faldo Maldini terlalu dini, dibantah olehnya.

”Deklarasi virtual pakai zoom metting adalah pertama di dunia, ini bukti Paslon Faldo siap, kami mampu ikuti ritme kemajuan zaman,” kata Febby.

Sementara itu, Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu DPW PKB Sumbar, Iswandi Muchtar menyebut, jika dalam era New Normal saat ini, ia meyakini, pemilih akan menjatuhkan pilihan terhadap kaula muda.

”Kami percaya Pilkada 2020 di era new normal pemilih akan menjatuhkan pilihan kepada pasangan anak muda ini, Faldo-Febby maju, Paslon lain harus berpikir dua kali untuk maju juga, PKB menjadi Parpol kedua yang deklarasikan Paslon Pilkada Sumbar,” terang Iswandi.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...