Delapan Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Kabupaten Solok

SOLOK, KABARSUMBAR – Kecelakaan melibatkan delapan kendaraan beruntun terjadi Jalan Lintas Sumatera Solok-Padang, tepatnya di kawasan Jorong Kajai, Nagari Kotobaru, Kabupaten Solok, Rabu (27/2/2019).

Sedikitnya, sekitar enam unit kendaraan roda empat dan dua sepeda motor terlibat dalam kecelakaan yang terjadi sebelum waktu Ashar tersebut.

Pantauan KabarSumbar di lokasi, terlihat, sejumlah mobil terlihat bergelimpangan dipinggir sawah. Bahkan satu unit truk tangki terlihat terbalik dan lepas pada bagian roda depan dan bagian kepalanya.

Tak jauh dari truk tangki itu juga tergeletak satu mobil angkutan umum trayek Cupak Solok, kaca dan bagian belakang rusak.

Tidak jauh dari lokasi, juga terlihat sebuah mobil bak terbuka Pick Up L300 warna hitam. Kondisi bagian depan mobil ringsek dan bagian baknya pun terlepas tersangkut pohon pinang.

Masih di lokasi berdekatan, persisnya dipinggir jalan, tergeletak sebuah motor bermerek Honda Scoopy merah dalam kondisi remuk dan nyaris berlipat. Beberapa bagian motor tampak terlepas.

Tidak jauh dari lokasi juga terperosok satu unit sepeda motor jenis Honda Vario berwarna hitam dengan kondisi nyaris tak berbeda dari sepeda motor sebelumnya.

Kemudian, diseberang jalan, persisnya dekat persimpangan jalan perumnas Batu Tupang, juga terlihat sebuah mobil Mazda. Kondisinya hancur pada bagian depan dan belakang, nyaris masuk sungai.

Sekitar 50 meter, didaerah yang sama juga terbaring satu unit mobil Toyota Avanza berwarna putih dengan bagian depan dan belakang juga ringsek, serta menghantam kedai yang ada didepannya.

Selain itu, satu unit truk juga terlihat mengalami rusak yang diduga terserempet oleh rentetan kecelakaan.

Saksi mata dalam kejadian itu, Johandi mengatakan, peristiwa naas itu terjadi sebelum sholat ashar masuk.

“Saya mendengar ada bunyi dentuman keras, dan ternyata ada kecelakaan beruntun,” sebutnya.

Dirinya juga turut menjadi korban lantaran kedai miliknya juga rusak dihantam mobil yang terlibat kecelakaan.

Hingga berita ini diturunkan, belum dapat dipastikan jumlah korban dalam kecelakaan tersebut.

[Fernandez]

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...