Demi Masyarakat, Satgas TMMD 110 / Kodim 1201 Kerjakan Box Culvert di Bawah Panasnya Matahari

  • Bagikan

Landak – Sangat keliahatan kekompakan Satgas TMMD 110 / Kodim 1201 Mempawah – Landak dan masyarakat Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, dalam mengerjakan program pembangunan jembatan Box Culvert.

Walaupun cuaca panas terik sepanjang hari , tidak sedikitpun menyurutkan tekat dan semangat Satgas TMMD 110, progres pekerjaan dengan bergotong royong dan saling bahu membahu dalam pembangunan Box Culvert di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Selasa (23/03/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan fisik tersebut, panas terik matahari bukanlah menjadikan suatu halangan bagi para anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam mengerjakan jembatan bok cluvert tersebut.

“Dikatakan oleh Serda Willy salah satu anggota tim Satgas TMMD 110, panas terik bukanlah halangan ataupun rintangan bagi kami Prajurit TNI, walaupun berada di bawah terik panas matahari yang menyengat tidak sedikitpun menghentikan semangat kerja kami,” katanya.

Lebih lanjut, kami bersama-sama dengan masyarakat tetap semangat, bergotong-royong, serta bahu-membahu melaksanakan kegiatan fisik ini sampai dengan selesai.

Bapak Odok, warga Desa Tolok, menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Satgas TMMD 110 ini, karena sudah banyak membantu untuk mensejahtrakan masyarakat khusus di desa kami, “ujarnya. (pendim1201)

  • Bagikan