Dengan Secangkir Kopi Satgas TMMMD 110/Kodim 1201 Jalin Keakraban

  • Bagikan

Landak – Disela sela istirahat melaksanakan pembangunan, Satgas TMMD Reguler 110/Kodim 1201 Mempawah-Landak, tidak pernah terlewat menghirup kopi guna menyegarkan otak dan pikiran serta memunculkan inspirasi saat melakukan pembangunan sasaran fisik di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Rabu (24/3/2021).

Aktifitas ngopi saat ini sangat banyak digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Tidak peduli tua atau muda. Minum kopi juga bisa menenangkan pikiran dan membuat diri menjadi lebih segar. Di sela Sela melakukan pekerjaan fisik satgas TMMD melakukan pendekatan melalui bercengkrama sambil minum kopi bertempat dilokasi pembangunan Box Cluvert.

Serda Wili, salah satu Anggota Satgas TMMD yang sedang melaksanakan pembangunan Box Cluvert mengatakan, dengan minum kopi dirinya akan lebih mudah berkonsentrasi dan fokus.

“Dengan ngobrol sambil ditemani secangkir kopi membuat kita larut dalam suasana yang lebih akrab, sehingga komunikasi bisa tercapai. Pengerjaan proyek TMMD juga memerlukan inspirasi yang tinggi, sehingga warga masyarakat akan puas dan bangga dengan apa yang telah kita kerjakan,” Ungkap Serda Wili. (pendim1201)

  • Bagikan