Diduga Mengedarkan Narkoba Di Solok, Seorang Pemuda Diringkus Polisi

Solok Arosuka – jajaran Satresnarkoba Polres Solok berhasil mengamankan seorang pemuda yang disinyalir menyimpan dan memiliki Narkoba diduga jenis Shabu, 11 September 2020 di Jorong Bulakan Nagari Talang Babungo Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok.

Tersangka dengan inisial R (34 Thn) selama ini sudah cukup meresahkan masyarakat karena diduga kerap melaksanakan transaksi narkoba, berdasarkan informasi dari masyarakat tersebut petugas bergerak untuk menangkap tersangka.

Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho melalui Kasat Narkoba Polres Solok Iptu Amin Nurasyid menyampaikan kronologis berawal dari anggota Satresnarkoba Polres Solok mendapat informasi bahwa ada seorang laki laki yang sering melakukan transaksi narkotika.

“Anggota satres narkoba lansung melakukan penyelidikan di sekitar Jorong Bulakan Nagari Talang Babungo,”ujar Kasat Narkoba.

Tak berselang lama setelah identitas tersanka dikantongi petugas melihat seorang laki laki yang mirip dengan identitas yang telah didapat sebelumnya, tersangka tersebut berada didalam rumah sedang duduk bersama keluarganya, Tambah Amin Nurasyid.

Melihat petugas mendatangi rumahnya, tersangka mencoba kabur kebelakang rumahnya, namun petugas sudah mengantisipasi hal tersebut dan berhasil mengamankan tersangka.

Petugas lansung melakukan penggeledahan badan dan rumah tersangka dan berhasil menemukan barang bukti narkoba diduga jenis Shabu dalam bentuk 6 paket sedang ( harga perpaket Rp4.500.000), 15 paket sedang ( harga perpaket Rp2.500.000), 1 Paket kecil senilai Rp 400.000 dan 4 paket kecil ( harga perpaket Rp150.000 ).

Selain paket narkoba petugas juga mengamankan Uang kertas senilai tujuh ratus ribu (Rp.700.000), 1 (satu) unit skill merk CONSTANT warna hitam ( timbangan elektronik), 1 (satu) bungkus plastik klem kecil bening dan 1 (satu) buah buku NOTA KONTAN yang berisikan catatan transaksi, serta 1 (satu) unit handphone merk OPPO warna Gold beserta simcardnya dan 1 (satu) buah kantong kain warna merah.

“ Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Solok guna penyidikan lebih lanjut,” Tutup Amin Nurasyid.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...