Disela Kegiatan, Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Lakukan Komsos

  • Bagikan

Landak – Banyak cara yang dapat dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD ke- 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak untuk menjaga kedekatan dengan masyarakat, salah satunya dengan sering melakukan komsos dirumah-rumah warga Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Kamis, 25 Maret 2021.

Personel Anggota Satgas TMMD datang ke rumah warga untuk melakukan kegiatan komsos (komunikasi sosial) dengan masyarakat, mengenai kegiatan TMMD yang berlangsung didesanya, serta meminta masyarakat penyampaian dan harapan dalam pelaksanaan TMMD.

“Kami ingin mengetahui apa tanggapan dan harapan warga tentang adanya Pelaksanaan TMMD di desannya, yaitu dengan cara mengunjungi rumah-rumah warga,” Kata Kopda Suiendro.

“Mendapatkan kesempatan berbicara langsung dengan masyarakat, kami juga selalu mengajak masyarakat untuk berdiskusi, bertukar fikiran serta menyampaikan tentang penerapan protokol kesehatan,” tambah Kopda Suiendro.

Warga Desa Tolok sangat senang dan berterima kasih dengan adanya program TMMD ini dan semoga bisa berkelanjutan dan diteruskan oleh pihak desa dalam pelaksanaan pembangunan.

  • Bagikan