Diusung Demokrat dan PAN, Mulyadi – Ali Mukhni Tinggalkan PDIP

Padang – Terbukti meninggalkan PDI-P, Mulyadi – Ali Mukhni mendaftar hanya didampingi dua partai pengusung, Demokrat dan PAN ke KPU Sumbar Minggu, 6 Setember 2020 dengan ratusan pendukung militan baik dari partai dan maupun non partai.

Mulyadi-Ali Mukhni datang pukul 16.00 Wib langsung menuju aula KPU dan sudah ditunggu komisioner lengkap dengan petugas, disaksikan Bawaslu Sumbar.

Semua tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19, serta juga aman walaupun ratusan masa yang hadir, dengan pengawalan Simpatik PAN dan Rajawali Demokrat, tetap tertib serta mengikuti prosedur.

Nampak juga anggota DPRD Sumbar dari Demokrat seperti, HM.Nurnas, Suwirpen Suib, Arkadius Dt Intan Bano serta Novrizon, tidak ketinggalan anggota DPRD dari PAN diantaranya Indra Dt Rajo Lelo, Iqbal, serta Novermal Yuska.

Mulyadi ketika ditanya tentang pendaftaran tanpa partai PDI-P, dengan tegas mengatakan, atas permintaan masyarakat Sumatera Barat untuk tidak berkoalisi dengan partai tersebut, maka ia lepaskan, karena tujuannya untuk kepentingan masyarakat.

Mereka siap dalam memimpin dan memajukan Sumatera Barat, baik dari segi pendidikan, kesehatan, perekonomian serta infrastruktur pendukung lainnya, melalui stakeholder dan tidak hanya mengharap APBD semata.

“Kita sudah siap membangun Sumatera Barat dengan segala konsekuen si yang ada, dengan menjalin kerjasama pada semua pihak, tidak hanya mengandalkan APBD semata, sehingga pembangunan bisa berjalan baik dan tingkat kehidupan masyarakat akan terangkat, dengan perbaikan ekonomi, kesehatan dan pendidikannya,” ulas Mulyadi.

Pernyataan kesiapan Mulyadi dalam memimpin Sumbar diperkuat team pemenangan HM. Nurnas, dimana selama ini cagub yang diusung Demokrat dan PAN tersebut sudah membuktikan, diantaranya dengan pembangunan kelok sembilan.

Selain itu, Mulyadi juga sudah membuktikan dengan pembangunan Poltek Pelayaran di Padang Pariaman, yang bertujuan meningkatkan kualitas anak negeri ini, sesuai dengan kondisi daerah.

“Kita sudah melihat gerakan pak Muliadi saat ini, dimana beliau selalu berbuat untuk Sumbar, ketika covid-19 merebak beliau langsung turun memberikan bantuan APD serta lainnya, agar masyarakat tidak merasa resah,” ungkap Nurnas.

Pendaftaran berlangsung aman dan tertib, dan tidak memakan waktu yang lama.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...