Dukung ‘Gebrak Masker’ Tim PKK Pessel Beri APD Pada Kecamatan Bayang

Pesisir Selatan – Lisda Hendrajoni menyerahkan perlengkapan Alat Perlindungan Diri (APD) kepada TP-PKK Kecamatan Bayang Rabu, 2 September 2020.

Penyerahan APD secara simbolis itu sejalan dengan upaya pemerintah dalam melakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran Corona Virus (Covid 19).

Perlengkapan APD tersebut merupakan bantuan dari Tim PKK Kabupaten Pesisir Selatan.

“Perlengkapan Alat Perlindungan Diri (APD) ini merupakan bantuan dari TP-PKK Kabupaten Pesisir Selatan kepada TP-PKK Kecamatan Bayang dalam rangka mendukung kegiatan Gerakan Bersama Pakai Masker (Gebrak Masker) yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat pada tanggal 17 Agustus lalu,” ungkap Lisda Hendrajoni.

Bantuan perlengkapan APD dari TP-PKK Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat tersebut terdiri dari 10 (sepuluh) jenis, seperti, hand sanitizer, masker hijab, disinfektan, thermo gun dan lainnya,” ucapnya.

Menurut Lisda Hendrajoni yang juga Anggota Komisi VIII DPR RI tersebut, pada sebelum kegiatan Gebrak Masker dicanangkan oleh Pemerintah. TP-PKK Kabupaten Pesisir Selatan telah terlebih dahulu melakukan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat,” ujarnya.

“Pembagian Alat Perlindungan Diri (APD) dan masker tersebut sesuai dengan sosialisasi adaptasi baru kepada masyarakat.

Lisda Hendrajoni berpesan kepada pengurus TP-PKK Kecamatan Bayang, agar bantuan perlengkapan APD tersebut di berikan kepada masyarakat hingga ke tingkat nagari.

Selain itu, kita juga mengapresiasi kinerja para petugas kesehatan yang telah rela menjadi garda terdepan dalam penanganan covid-19. Bahkan beberapa petugas kesehatan rela gugur ketika menjalankan tugas.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja para petugas medis yang sudah bekerja tidak kenal lelah dan ikhlas. Semoga para pasien yang telah terpapar lekas diberi kesembuhan, dan para petugas medis diberi kekuatan untuk menjalankan tugasnya,” harapnya.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...