Futsal “Kucing Siam” Tundukan Kabupaten Dharmasraya 4-1

Fhoto : Berhasil tundukan Dharmasraya 4-1, Tanah Datar berhasil kumpulkan 6 poin pada pertandingan futsal Porprov XV tahun 2018. (Ddy)

PADANG PARIAMAN, KABARSUMBAR – Di babak kedua pertandingan Futsal pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV tahun 2018 Padang Pariaman, tim futsal Tanah Datar kembali curi poin dari Kabupaten Dharmasraya, setelah tim “kucing siam” itu menang 4-1, Rabu (21/11) di GOR Futsal TMC Kota Pariaman.

Kemenangan Tanah Datar untuk sementara berada di posisi Puncak grub B dengan nilai poin 6, sebelumnya juga dapat menundukan Padang Panjang 12-2.

Sejak awal pertandingan, Irfan Nelson dkk mampu mengimbangi permainan Dharmasraya yang cukup diperhitungkan dalam pertandingan futsal tahun ini, memimpin 2-0 melalui gol Febi dan Randi, Dharmasraya sempat membalas hingga skor berubah menjadi 2-1.

Dibabak kedua, tempo permainan yang diarahkan pelatih Andrian Andika membuat pertahanan Dharmasraya terganggu, apalagi gol yang tercipta oleh Rizky termotivasi dengan gol penutup oleh Yusuf hingga akhirnya kedudukan 4-1 untuk Tanah Datar.

“Pertandingan berikutnya, Tanah Datar akan menghadapai tim futsal dari 50 Kota, kami mohon doa dan dukungan dari warga Tanah Datar, agar tim futsal dapat meraih medali dan prestasi di ajang Porprov 2018 ini,” ucap Manager Raflis Yuliandra.(ddy)

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...