Hari Ke-5 Porprov XV Sumbar, Tanah Datar Kumpulkan 15 Emas

  • Bagikan
Fhoto : Porprov XV Tahun 2018 Padang Pariaman. (Net)
Fhoto : Porprov XV Tahun 2018 Padang Pariaman. (Net)

PADANG PARIAMAN, KABARSUMBAR – Kontingen Kabupaten Tanah Datar, dihari ke-5 Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar Ke XV tahun 2018 dalam perolehan medali cukup signifikan, dan terus didulang oleh cabor cabor yang bertanding pada Jumat (23/11).

Hari kelima Porprov ini, kontingen Tanah Datar mendulang 15 emas 14 perak dan 16 perunggu. Dan cabang Muaythai hari ini terbanyak mendulang medali dengan perolehan 4 emas, 1 perak dan 5 perunggu.

Cabang Biliyar juga sumbangkan medali emas atas nama Nurmala kelas 9 ball putri setelah mengalahkan kota Padang Pariaman dengar skor 5-2.

Ketua KONI Tanah Datar Doni Eka Putra di posko kontingen, SMPN 1 Sungai Sariak, Padang Pariaman, Jum’at (23/12) mengatakan, hingga pukul 22.00 Wib total perolehan medali sebanyak 45 medali.

Disebutkan, beberapa cabang olahraga yang sudah memperoleh medali antara lain Angkat Besi, Sepak Takraw, Balap Sepeda, Senam, Atletik, Taekwondo, Judo, Arung Jeram, Billiard dan Muaythai.

“Kita masih berharap cabor-cabor yang lain dapat untuk tetap fokus dalam menghadapi pertandingan sisa. Semoga target kita bisa terpenuhi menjelang penutupan Porprov XV nanti,” pungkasnya. (Ddy)

  • Bagikan