Hari Ke-7 Porprov XV, Atlet Tanah Datar Dulang Perolehan Medali

  • Bagikan
Fhoto : Porprov XV Tahun 2018 Padang Pariaman. (Net)
Fhoto : Porprov XV Tahun 2018 Padang Pariaman. (Net)

TANAH DATAR, KABARSUMBAR – Atlet Kabupaten Tanah Datar, hingga hari ke tujuh pelaksanaan Porprov XV Sumbar Tahun 2018 Padang Pariaman terus menambah perolehan medali, tercatat hingga saat ini Tanah Datar peroleh 92 Medali.

Berada di posisi enam, di situs web Panpel Porprov XV sampai saat ini masih berselisih dengan catatan di Posko Kontingen. Berdasarkan perolehan medali sementara di Posko “Kucing Siam” hingga, Senin (26/11) pukul 12.00 Wib meraih 32 emas, 26 perak dan 34 perunggu.

Penambahan emas yang sangat signifikan terjadi pada Minggu (25/11) kemaren, dengan menambah 7 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu dari berbagai cabang olahraga diantaranya, caborĀ  Arung jeram 2 medali emas dari nomor Down River Race R4 Putri dan nomor Down River Race R6 putra, cabor panjat tebing 2 medali emas dari klas speed klasik umum putri dan klas speed klasik junior putra, cabor balap sepeda 1 medali emas pada team sprint, cabor taekwondo 1 medali emas dari kelas under 74 putra dan cabor angkat besi 1medali emas dari kelas 83 kg.

Ketua Kontingen Kabupaten Tanah Datar Letkol. Edi. S. Harahap mengatakan, melihat perolehan medali dan pertandingan sisa yang akan dijalani oleh atlet, Tanah Datar bisa meraih posisi lima besar.

“Insya Allah Tanah Datar bisa masuk ke posisi lima besar, dan seluruh cabor yang masih berjuang mohon dukungan masyarakat Tanah Datar,” ucap Dandim 0307/TD itu. (Ddy)

  • Bagikan