Hendri Septa Buka Workshop Design KONI Padang

  • Bagikan
Foto : internet

Padang – Plt Wali Kota Padang Hendri Septa, membuka secara resmi Workshop Grand Design Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kota Padang, sebagai barometer pembinaan olah raga di Sumatera Barat digelar di Hotel Grand Inna Padang pada Rabu, 10 Maret 2021.

Grand design tersebut merupakan bentuk kepedulian KONI Kota Padang dengan bekerja sama dengan Universitas Negeri Padang( UNP) dalam implementasi sport science dan practical aspect, agar tercapainya prestasi yang unggul pada bidang tersebut.

Plt Wali Kota Padang dalam sambutannya mengatakan, KONI Padang telah mampu membuat terobosan dengan menggelar kegiatan olahraga di Kota Padang, agar kembali menjadi yang terbaik pada event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2021.

Selain itu ia juga mengatakan, untuk pengurus cabang olahraga perlu melatih banyak melakukan uji coba kepada atlet baik di dalam maupun di luar daerah.

“Kami berharap kepada seluruh pengurus cabang olahraga, pelatih serta stakeholder lainnya untuk memberikan dukungan kepada semua cabang olahraga, agar Kota Padang dapat kembali menjadi Juara Umum pada ajang Porprov mendatang,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, pemerintah mendukung KONI demi terciptanya dan kembali berkiprah di tingkat nasional ataupun internasional.

“Kami dari Pemerintah Kota Padang selalu mendukung KONI Padang, agar nantinya para atlet dan cabang olahraga yang berada di bawah naungan KONI Padang mampu kembali berkiprah di tingkat nasional dan internasional,” tuturnya lagi.

Harapan senada juga diungkapkan Ketua KONI Padang H.Agus Suardi, dengan diadakan nya acara tersebut, para atlet dapat semakin bagus dan baik nantinya.

“Melalui kegiatan yang digelar KONI Padang bekerja sama dengan UNP ini diharapkan para atlet Kota Padang semakin bagus, baik fisik maupun teknik dari cabang olahraga (cabor) masing-masing dan menjadikan kembali Kota Padang sebagai Juara Umum di Porprov Sumbar tahun 2021 ini,” ungkapnya.

  • Bagikan