Kampus  

Hima Ilmu Komunikasi Unand Kenalkan Budaya Lewat Commfiesta 2022

Commfiesta 2022 akan diikuti  kalangan pelajar hingga mahasiswa se Indonesia

Padang – Himpunan Mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Andalas (Hima Ilkom Unand) kembali menyita perhatian dengan kembali mengadakan Commfiesta 2022. Event tahunan ini akan diikuti  kalangan pelajar hingga mahasiswa se Indonesia. Commfiesta kali ini bertajuk ‘Celebrating Our Diversity by Introducing Our extraordinary Tourism’ yang bertujuan memperkenalkan budaya dan wisata Sumatra Barat kepada public.

Selain ajang pengenalan budaya, event ini menjadi batu loncatan bagi Ilmu Komunikasi Unand untuk mengembangkan skil komunikasi dan menjadi promosi jurusan kepada para pelajar.

Commfiesta juga akan  menghadirkan guest star penyanyi yang hits dikalangan anak muda. Para panitia melakukan promosi melalui media social, radio, media cetak dan juga televisi. Promosi ini berhasil menggaet minat pelajar dan sebanyak 700 lebih partisipan yang telah mendaftarkan diri meea untuk event tersebut.

Beberapa perlombaan yang akan diselenggarakan berupa News Anchor Competition, Creative Ads, PR Campaign, Debate Competition dan Festival Band. Event ini diselenggarakan via online mengingat banyaknya peserta yang berasal dari luar kota daerah. Secara offline diselenggarakan bazzar, festival band, dan konser yang diadakan dalam lingkungan Kampus Andalas.

Bagi yang tertarik dengan event tersebut dapat mendaftarkan diri mulai dari tanggal 10 Agustus sampai tanggal 30 September 2022 nanti.

Untuk info lebih lanjut mengenai event, bisa klik Commfiesta 2022 ini. Jangan sampai ketinggalan !

Eliatur Rahmi

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.