Indosat Ooredoo Tingkatkan Kualitas Jaringan di Padang

  • Bagikan

Padang – Indosat Ooredoo terus meningkatkan kualitas jaringan untuk memanjakan pelanggan setianya, untuk itu Indosat menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus. Ini merupakan kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera, khususnya di Kota Padang.

“Kita terus membangun jaringan 4G Plus diseluruh wilayah padang, untuk memberikan pelayanan terbaik,” ujar AVP Head Of Sales Area Indosat Padang, Martoni.

Untuk mengecek kualitas jaringan yang ada, Team Indosat Ooredoo melakukan Roadshow Visit New Sites di Kelurahan Anak Aia, Kecamatan Koto Tangah dan Gurun Laweh Kecamatan Nanggalo, Kota Padang bersama media, Kamis (2/9/2021).

Baca Juga :  Masyarakat Sukerela Lahannya Digunakan Dalam Pembangunan Fasilitas Baru

Dilapangan di temui, jaringan yang ada sudah sangat bagus bahkan diakui beberapa outlet terjadi peningkatan penjualan yang sangat signifikan setelah masuknya jaringan 4G Plus Kuat IM3 Ooredoo.

“Setelah jaringan 4G semakin banyak yang beli Indosat, karena bisa internetan dengan lancar apalagi saat ini internet adalah kebutuhan yang hampir setiap saat digunakan sebagai sarana sekolah anak, ” Kata owner Rissa Cell.

Sejalan dengan itu, Azza yang memiliki outlet juga merasakan kenaikan penjualan dan kebanyakan pembeli di outletnya adalah anak sekolah. Diyakini dengan jaringan 4G saat ini dapat mempermudah proses sekolah mereka.

“Kebanyakan kalau anak sekolah itu belinya voucher 3gb karena kebanyakan dari mereka sudah pakai sehingga tinggal isi ulang saja, ” Kata Owner Azza Cell.

Baca Juga :  Indosat Lakukan 'Visit' Tower dan Outlet di Padang
  • Bagikan