Injak Hari Kedua, KPU Agam Distribusikan Logistik pada Tujuh Kecamatan

AGAM, KABARSUMBAR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Agam hari ini, Senin 15 April 2019 mulai mendistribusikan logistik untuk Pemilu 2019 pada tujuh kecamatan yang ada pada daerah tersebut. Hari ini merupakan hari kedua bagi KPU dalam mendistribusikan logistik pemilu.

Sekretaris KPU Kabupaten Agam Adli Mulyadi mengatakan, ketujuh kecamatan itu ialah, Kecamatan Palembayan, Ampek Nagari, Canduang, Ampek Angkek, Matur, Sungai Pua dan IV Koto.

Pendistribusian logistik pemilu ini, kata Mulyadi telah dimulai pada Minggu 14 April 2019 ketujuh kecamatan, diantaranya, Kecamatan Tilatang Kamang, Kamang Magek, Tanjung Raya, Banuhampu, Malalak, Baso dan Palupuah.

“Sampai hari ini logistik pemilu sudah di distribusikan pada 14 kecamatan. Sedangkan dua kecamatan lagi akan dilakukan besok, Selasa (16/4) kepada Kecamatan Lubuk Basung dan Tanjung Mutiara,” katanya di Lubuk Basung, Kabupaten Agam, hari ini.

Mulyadi menyebut, hal ini karena dua Kecamatan, jaraknya cukup dekat dengan KPU Kabupaten Agam.

Dikatakan Mulyadi, selama pendistribusian logistik dikawal oleh pihak kepolisian, kata Mulyadi, agar truk pengangkut logistik tidak ada hambatan selama dalam perjalanan menuju kantor Camat masing-masing.

“Sampai di kecamatan, didistribusikan lagi kepada masing-masing nagari dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian,” jelasnya.

Ia pun berharap, pemilu 17 April 2019 nanti dapat berlangsung sukses. Pasalnya, selama ini di Kabupaten Agam setiap pelaksanaan pesta demokrasi berjalan aman.

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...