Jakcloth Goes to Padang Gratis Masuk dan Bagi-bagi Ratusan Merchandise Keren

Ada Juga Makanan Serba Lima Ribu

PADANG, KABARSUMBAR – Masih ingat kan dengan kehebohan Jakcloth Goes To Padang tahun lalu? Di bulan September 2018 ini Jakcloth Goes to Padang gak kalah seru karena Jakcloth Goes to Padang kali ini Free Entri atau Masuknya Gratis. Catat tanggalnya ya, 8 sampai dengan 11 September 2018, bertempat di Gor Stadion Haji Agus Salim.

Di buka mulai pukul 11.00 sampai dengan 22.00 tim Jakcloth juga bakalan bagi-bagi hadiah bernilai ratusan juta rupiah. Ada Sinch Bag, ada botol minuman, ikat pingang, pulpen, dompet, sticker, dan masih banyak lagi.Semua gratis untuk para pengunjung Jakcloth Goes to Padang 2018.

Keistimewaan lainnya dari event Jakcloth Goes to Padang kali ini adalah Menu Makanan di FoodCourt Jakcloth harganya serba lima ribu.

“Makanan yang di jual di FoodCourt Jakcloth semuanya seharga 5 Ribu rupiah saja. Di antaranya ada nasi goreng rendang, salad buah, sosis bakar, Nasi Campur bu Nana, Mie tawuran, oppung waffle, sosis telur, Batagor, siomay, nasi pecel, sate MD, Risoles Prices dan masih banyak lagi menu-menu istimewa lainnya.

Jadi gak perlu takut kelaparan dan kemahalan. Menu 5 ribu ini kami siapkan khusus pengunjung Jakcloth, sebanyak 2000 porsi setiap harinya” ujar Ceo Jakcloth, Ucok Nasution.

Jakcloth Goes to Padang dimeriahkan oleh kehadiran brand-brand favorite seperti Hehyo, Mules, Maggot, Bloods, Erigo, Hommes Apparel, Hooligans, Dobujack, Jakcloth Premium, Welldone, Smith, Kickout, JackArmy dan masih banyak lagi. Tentu saja brand-brand ini membawa berbagai model terbaru dengan diskon hingga 70 persen.

“Jadi jangan lupa catat tanggalnya 8 – 11 September 2018 di GOR Stadion Haji Agus Salim ya, gak ada alasan untuk gak datang ke Jakcloth Goes to Padang apalagi Masuknya Gratis, brand-brandnya keren-keren, dan foodcourtnya murah melintir, sampai ketemu ya!” seru Ucok.

(Rel/Hijrah Adi Sukrial)

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...